Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa

        

Menindaklanjuti Surat Camat Patimuan Nomor : 800.1.3.1/160/61 tanggal 29 Desember 2023 perihal  Persetujuan Pengangkatan Perangkat Desa Cimrutu, maka pada hari Kamis tanggal 4 Januari 2024 bertempat di Balai Desa Cimrutu dilaksanakan Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Urusan Umum Perencanaan dan Kepala Seksi Kesejahteraan. Acara dihadiri oleh Camat Patimuan, Kapolsek, Danramil, Para Kepala Desa se Kecamatan Patimuan dan tamu undangan lainnya dari unsur BPD, Lemabaga Kemasyarakatan Desa, dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.
Saudari AMAL KUWATUN, S.Pd.I, M.Pd, calon perangkat desa cimrutu yang memperoleh nilai tertinggi pertama pada pelaksanaan ujian penyaringan formasi jabatan kepala urusan umum perencanaan, mengangkat sumpah jabatan dan dilantik oleh Kepala Desa Cimrutu sebagai Kepala Urusan Umum dan Perencanaan Desa Cimrutu, yang diangkat berdasarkan Keputusan Kepala Desa Cimrutu Nomor : 141.31/01/I/Tahun 2024 Tanggal 2 Januari 2024. Sedangkan Saudara Baehaki Ishak, S.Ars, calon perangkat desa cimrutu yang memperoleh nilai tertinggi pertama pada pelaksanaan ujian penyaringan formasi jabatan kepala seksi kesejahteraan, mengangkat sumpah jabatan dan dilantik oleh Kepala Desa Cimrutu sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Desa Cimrutu yang diangkat berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Nomor : 141.31/02/I/Tahun 2024 tanggal 2 Januari 2024.
Dalam sambutannya, Suharno, Kepala Desa Cimrutu menyampaikan ucapan selamat kepada para terlantik dan berpesan untuk segera adaptasi dan selalu bersinergi dengan perangkat desa lainnya agar pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing berjalan lancar.
Sedangkan Rohwanto, SH, M.Si selaku Plt Camat Patimuan, dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada para terlantik dan meminta segera adaptasi dan berbaur dengan masyarakat desa cimrutu. Disamping itu Camat Patimuan juga berpesan agar dalam melaksanakan tugas Perangkat Desa sesuai jabatan masing-masing untuk tetap berpegang teguh pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan selesai sekitar pukul 10.30 dan diakhir acara seluruh tamu undangan dipersilahkan untuk menyalami para terlantik sebagai tanda ucapan selamat yang diawali oleh Camat Patimuan dan diikuti oleh seluruh tamu undangan.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa"