Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ujian Penyaringan Calon Perangkat Desa Cimrutu

        

Sesuai jadwal tahapan pelaksanaan pengangkatan perangkat Desa Cimrutu formasi jabatan Kepala Urusan Umum Perencanaan dan Kepala Seksi Kesejahteraan, maka pada hari jumat tanggal 22 Desember 2023, Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Cimrutu melaksanakan tahapan ujian penyaringan calon perangkat desa yang terdiri dari Penilaian Prestasi, Ujian Praktek Komputer dan Ujian Tertulis. Berdasarkan hasil penelitian berkas Tahap 1 dan Tahap 2, maka ujian penyaringan diikuti oleh 16 Calon Perangkat Desa. Ujian Penyaringan Calon Perangkat Desa dimulai Pukul 08.00 WIB dan selesai Pukul 22.00 WIB sampai dengan pengumuman hasil ujian penyaringan. Pelaksanaan ujian penyaringan di awasi sangat ketat oleh Panitia Pengawas.
Adapun hasil dari Ujian Penyaringan Calon Perangkat Desa Cimrutu formasi jabatan Kaur Umum Perencanaan dan Kasi Kesejahteraan, antara lain sebagai berikut  : 
Untuk tahapan selanjutnya, Panitia melaporkan hasil tersebut kepada Kepala Desa dan mendasari laporan dari Panitia, kemudian Kepala Desa melaporkan hasil pengangkatan dan perangkat desa untuk menjadi dasar bagi Camat untuk menerbitkan surat persetujuan pengangkatan perangkat desa. Setelah diterima surat persetujuan dari Camat, kemudian Kepala Desa menerbitkan Surat Keputusan Kepala Desa tentang Pengangkatan Perangkat Desa sesuai formasi jabatan masing-masing, dan terakhir dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan. 
Open Comments

Posting Komentar untuk "Ujian Penyaringan Calon Perangkat Desa Cimrutu "